Responsive Ads Here

Sunday, May 24, 2015

Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh

Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh
Diet sehat dapat meningkatkan peluang hidup lebih lama dan juga lebih sehat. Efek samping yang paling mencolok dari makan yang sehat adalah tampak leboh cantik. Makanan sehat dapat membuat sehat jantung, otak, dan bagian-bagian vital lainnya di dalam tubuh. Berikut ini adalah beberapa makanan sehat yang juga membuat cantik menurut para ahli.

Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh
Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh

Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh
Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh

Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh
Makanan-makanan Yang Sehat Untuk Tubuh

·         Bluberry
Merupakan makanan sehat paling top. Merupakan sumber terbesar antioksidan yang juga anti-inflammatory poten.
·         Apel
Makanan sehat ini kaya akan phytonutrien pencegah kanker, anti-inflammatory, dan juga antioksidan quercetin. Apel juga mengandung sejumlah serat yang dapat membantu merampingkan karena membuat kenyang.
·         Salmon liar
Ikan yang kaya akan asam lemak rantai pajang omega-3 ini dikatakan sebagai makanan yang paling berkhasiat. Omega-3 meningkatkan kesehatan jantung, dapat memerangi depresi, dan dapat membantu menjaga kulit tetap muda, kenyal dan cerah. Salmon liar juga mengandung astaxanthin, antioksidan yang ampuh dan anti-inflammatory.
·         Kacang-kacangan
Kacang-kacangan seperti hazelnut, walnut, dan juga almond merupakan sumber baik dari asam lemak esensial rantai pendek. Kacang-kacangan juga tinggi asam amino yang disebut dengan argineni. Argineni ini dapat menurunkan koresterol, meningkatkan sistem imun dan juga meningkatkan otot tek berlemak dan membakar lemak hingga merampingkan.
·         Sayuran daun hijau
Sayuran daun hijau seperti kale dan juga bayam mengandung antioksidan yang disebut dengan kerotenoid. Antioksidan ini dapat menurunkan resiko jantung, menetralisir karsinogen, melindungi mata, meningkatkan respon imun, dan membantu kulit mencegah inflamasi yang disebabkan sina matahari, yang dapat menyebabkan kerut dan kanker kulit.
·         Minyak zaitun
Makanan sehat lainnya adalah minyak zaitun yang merupakan minyak sehat untuk jantung. Para ahli menyerankan untuk menggunakan minyak ini untuk masak dan campuran pada salad.
·         Teh hijau
Teh ini kaya akan antioksidan polyphenol yang dapat membantu memerangi inflamasi dan radikal-radikal bebas, memperlambat penuaan, mencegah penyakit kanker, dan juga penyakit jantung.
·         Red wine
Mengandung antioksidan, antipenuaan, dan anti kanker yang biasa disebut dengan resveratrol yang juga mampu membantu melindungin kulit dari radikal sinar UV. Menurut para ahli anggur Cabernet Sauvignon mengandung antioksidan tertinggi. Minum 1 gela saja dengan makanan untuk menghindari efek inflammatory alcohol.
·         Coklat hitam
Makanan sehat selanjutnya adalah coklat hitam. Jenis coklat ini merupakan salah satu seber antioksidan hebat dan berpotensi meningkatkan rasa senang. Rasa senang termasuk salah satu cara hebat yang membantu kulit bersinar. Para ahli menyarankan untuk mengkonsumsi 80% cocoa solid untuk mendapatkan antioksidan bagi jantung dan mencegah gula yang berlebih.
·         Asparagus
Sayuran kaya serat ini mengandung sejumlah rutin atau sejenis bioflavonoid yang dapat membantu mencegah pembuluh darah pecah. Juga merupakan sumber antioksidan glutathione.


No comments:

Post a Comment